Tempat Jual Atap Baja Ringan

Sabtu, 20 April 2013

Jenis Dan Harga Aluminium Foil Untuk Rangka Atap Baja Ringan


Artikel kali ini akan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang aluminium untuk rangka atap baja ringan. Semoga bisa menjadi panduan untuk Anda dalam memilih jenisnya dan mengetahui gambaran budget yang harus disiapkan.

  • Jenis Aluminium Foil Untuk Rangka Atap Baja Ringan

Secara umum, aluminium foil untuk rangka atap baja ringan dibagi menjadi dua jenis, yaitu :

  1. Aluminium Foil Single Side
Secara terjemah saja kita pun pasti mengerti kalau jenis ini adalah aluminium satu sisi. Jadi bagian atasnya saja yang mengkilap karena berlapis aluminium, sementar bagian bawahnya tidak. Jika memilih aluminium foil jenis ini untuk rangka atap baja ringan Anda, maka pastikan untuk memilih yang berbahan dasar plastik, karena tingkat ketahanannya lebih baik dibandingkan dengan bahan dasar kertas. Selain lebih tahan lama, pada saat pemasangan pun, jenis single side yang berbahan dasar kertas jika ada hujan akan membuat orang yang memasangnya sedikit ketakutan kalau aluminium foil single side bahan kertas ini terkena air sebelum selesai dipasang.

  1. Aluminium Foil Double Side
Jenis ini adalah kebalikannya, dimana kedua sisi aluminium foil tersebut baik atas maupun bawahnya dilapisi dengan lapisan mengkilap aluminium. Jenis ini lebih banyak digunakan untuk tujuan mempercantik tampilan rumah sehingga lebih menarik. Untuk masalah tingkat kekuatan, hampir sama saja dengan yang single side dan untuk pemilihan bahan dasar, pastikan memilih yang plastik.

  • Harga Aluminium Foil Untuk Rangka Atap Baja Ringan
Harga yang ditentukan oleh setiap wilayah tentu berbeda, selain itu penentuan margin yang ditentukan oleh penjual pun mempengaruhi besaran harga jual untuk aluminium foil atap baja ringanini. Namun, sebagai gambaran untuk Anda, harga standard yang diberikan untuk aluminium foil berikut pemasangan adalah sekitar 25 ribu untuk jenis aluminium foil yang double side dan 20 ribu untuk jenis single side.

Demikian informasi tentang jenis dan harga aluminium foil untuk rangka atap baja ringan. Semoga bermanfaat 

Sumber informasi : http://wilderthanateenager.blogspot.com/2013/02/jenis-dan-harga-aluminium-foil-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar